Sunday, December 16, 2012

MixJuice Neraka

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh
Tadi pagi di Wisata ANTV membahas tentang Neraka. Berikut ini saya kirimkan kutipan twitter UYM tentang #MixJuice, semoga kita bisa memetik hikmahnya juga.
#mixjuice 1. MixJuice apa yg paling sahabat2 suka?
#mixjuice 3. Koneksi twitter lg payah nih. Saya tulis aja ya lengkap, utuh. Ntar saya taro di web. Saya ksh linknya nanti.
#mixjuice 4. Eh, udah lancar nih…
#mixjuice 5. Coba jajal MixJuice yg berikut:
#mixjuice 6. Bangkai tikus yg lama, yg udah bau, dicampur dg bangkai tikus yg baru mati, yg darahnya msh seger. Blender.
#mixjuice 7. Atau, kumpulan serangga, dari mulai ulat bulu, lalat yg gemuk2, nyamuk2 (yg sebelomnya disemprot obat nyamuk)…
#mixjuice 8. Dua menu MixJuice tadi, campur dg potongan kecoa&cicak. Tp jgn diblender nih kecoa&cicak. Tumbuk aja, atau iris halus.
#mixjuice 9. Taburkan kemudian di MixJuice bangkai tikus atau di MixJuice serangga tadi. Ntar saya ksh menu MixJuice yg lain. Sbntr lg.
#mixjuice 10. Jangan mual dulu. Pelajarannya belom selesai. Msh ada MixJuice yg lain.

#mixjuice 11. 2 jenis minuman yg saya perkenalkan: Nahrul Ghuuthoh dan Thiinatul Khobaal ini, adalah minumannya penghuni neraka.
#mixjuice 12. Maka tentu saja, separah apapun MixJuice yg saya sajikan, ga bakalan ngalah2in 2 jenis minuman itu.
#mixjuice 11. Dan MixJuice yg saya sajikan resepnya, msh belom seberapanya NAHRUL GHUUTHOH & atau THIINATUL KHOBAAL. KeepCalm dulu.
#mixjuice 13. Dan Nahrul Ghuuthoh serta Thiinatul Khobaal ini, baru MINUMAN PEMBUKA buat ahlunnaar, buat ahli neraka.
#mixjuice 14. Nmrnya ngaco ya? Hmmm… Efek mual…
#mixjuice 15. MixJuice yg lain, adalah rendeman pampers bayi yg sudah berisi kotoran bayi. Cari yg msh lengket&yg agak cair.
#mixjuice 16. +sedikit campuran kotoran kerbau, sedikit kotoran kuda, sedikit air liurnya sapi.
#mixjuice 17. Campurkan MixJuice yg trakhir ini dg air mendidik, dan hidangkan panas2. Rasakan sensasi baunya. Feel it!
#mixjuice 18. Allah sering berfirman, “… Maka rasakanlah azab-Ku…”. Tapi agaknya banyak yg ga bergeming…
#mixjuice 19. Terjemahan bebas dari fadzuuquu… Adalah: Feel it! Rasakanlah…
#mixjuice 20. Di dalam hadits2 ttg Nahrul Ghuuthoh&Thiinatul Khobaal, kata2 yg dipakai, malah bukan Feel it! Bukan fadzuuqu…
#mixjuice 21. Tapi “wasaqoo-hullooh…”, dicekokin. Dipaksa minum.
#mixjuice 22. Bayangkan saudara diiket&didudukan di kursi. Lalu dipaksa minum MixJuice tersebut. Itulah “wasaqoohullooh”. Dicekokin.
#mixjuice 23. Jangan tidur dulu! Dan jangan eneg dulu! Sungguh masih ada jenis minuman yg lain buat penghuni neraka.
#mixjuice 24. Jangan di chrip dulu, jangan distalking dulu. Ikutin dg seksama, &coba bayangkan “kelezatan” MixJuice.
#mixjuice 25. Ya, bukankah perbuatan dosa itu lezat? Maka feel it! Nikmatilah…
#mixjuice 26. Saya perkenalkan MixJuice yg berikut ini… Dijamin, mules2… Berharap saya, sdr, qt semua, mau benar-benar shalat&hidup lurus.
#mixjuice 27. MixJuice ini istimewa. karena berbahan dasar keringat.
#mixjuice 28. Untuk bikin MixJuice berikut ini, coba jajal jalan2, bawa gelas besar, dan sendok makan.
#mixjuice 29. Cari, maaf, kuli2 bangunan, yg sdh bekerja seharian. Suruh mereka melepas kaosnya. Cari yg berpeluh keringat.
#mixjuice 30. Keringat yg nempel di kuli2 bangunan itu, kerok halus dg sendok makan yg saudara bawa. Minta izin beliau2.
#mixjuice 31. Seperti saudara mengambil getah karet, seperti itu saudara mengambil keringat beliau2.
#mixjuice 32. Ambil juga keringat yg paling oke punya, yakni yg di ketiak mereka. Suruh angkat tangan, dan mulailah kerok dg sendok sdr.
#mixjuice 33. Keringat yg trambil itu, tro di gelas yg saudara bawa.
#mixjuice 34. Tenang. Msh ada campurannya. Usahakan cari yg lagi flu&batuk. Ambil dahak&ingusnya. Itu bahan campurannya.
#mixjuice 35. Sampe rumah, campurkan semua itu (keringat, dahak, dan ingus), dan aduk rata, kemudian minum dg nikmat.
#mixjuice 36. Ketiak saudara saja yg tdk pake deodoran, &berpenyakit Bau Badan, saudara udah ga mau nyium ketiak saudara sendiri, Apalagi mixjuice ini.
#mixjuice 37. Rasa apa, dan manusia apa yg bisa minum MixJuice ini? Campuran keringat, dahak, &ingus. Tentu kita semua heran.
#mixjuice 38. Begitu pulalah Para Malaikat Penjaga Neraka. Mereka heran. Koq bisa2nya menjadi penghuni neraka?
#mixjuice 39. apakah tdk diperkenalkan keadaan neraka? Makanan minuman neraka? Menu hidangan pembuka? apakah tdk ada yg mmberi peringatan?
#mixjuice 39. Msh ada hidang utama, seperti Zaqquum… Msh ada pula makanan yg belom dilabeli Allah, yg berbahan nanah dan darah.
#mixjuice 40. InsyaAllah akan ada pembahasan ttg makanan dan minuman neraka ini, di antv. Sambungan dari tafsir al Fath.
#mixjuice 41. setelah sempat trputus pembahasan ttg neraka dan surga, sebab ga sempat rekaman buat antv, alhamd., sy bs rekaman lg.
#mixjuice 42. Nerusin penjelasan ttg neraka dan surga, yg merupakan bagian dari tafsir al Fath, +odoa+doa bareng. Doakan ya.
#mixjuice 43. Untuk menutup tweet ttg MixJuice ini, saya akan membuka sedikit, apa itu Nahrul Ghuuthoh & Thiinatul Khobaal.
#mixjuice 44. Nahrul Ghuuthoh, adalah sungai di neraka. Yg air sungainya adalah kumpulan lendir dari kemaluan pelacur seluruh zaman.
#mixjuice 45. Lendir kemaluan pelacur slrh zmn, dilipatgandakan oleh Allah, baunya, banyaknya, &tramat mnyakitkan bg yg mminumnya.
#mixjuice 46. Sedangkan Thiinatul Khobaal, adalah minuman yg bahannya dari keringatnya penghuni neraka, &perasan mereka yg disiksa.
#mixjuice 47. Sekali lagi, minuman ini semua, baru minuman pembuka. WelcomeDrinknya penghuni neraka.
#mixjuice 48. Msh beranikah ninggal shalat? Ntar2in shalat? korupsi? Menipu? Mendekati zina? Berzina? Durhaka sama orang tua? Pelit?
#mixjuice 49. Beranikah dulu jajal2 MixJuice dunia yg saya tawarkan? Sebagai latihan kalo2 nanti benar-benar di neraka?
#mixjuice 50. MixJuice bangkai tikus, keringat, dahak, ingus, dll… Cek TL dari awal, dari nmr 1. Silahkan di-chrip. Di stalking.
#mixjuice 51. Jangan bercanda dg kehidupan ini. Maut mengintai. Tempat kembali hanya 2: surga? Atau neraka.
#mixjuice 52. Salam hormat, dan doa saya buat semua. Juga mhn sekali doakan saya&keluarga. Agar qt smua dihindarkan dari neraka. Salam.
#mixjuice 53. Pembahasan lengkapnya, comingsoon di wisatahatiantv. Lengkap dg ayat2 qur’an dan hadits2nya. Tamasya ke neraka&surga.
#mixjuice 54. Buat yg msh di track neraka, msh bnyk maen2 & bercandanya, baiknya jgn diskip baca tweet saya ini. Baca pelan2&nikmati.
#mixjuice 55. Sekali lagi, mari sama2 berdoa kepada Allah, agar diberi kesempatan bertaubat, mmperbaiki diri&bnyk2 beramal. *the end.
#mixjuice 56. Oh ya, mungkin ada kata2 dlm tweet saya yg pastinya akan menusuk, menyinggung, &menyakiti. Seperti pemakaian “kuli”.
#mixjuice 57. tanpa brmaksud merendahkan kawan-kawan kuli. Atau bahkan kata2: pelacur. Maafkan saya. Silahkan direnungi bnr, &sy bnyk2 mhn maaf.
#mixjuice 58. Salam lagi aaahhh… Salam hormat, dan doa. *the end lagi.
Yusuf Mansur ?@Yusuf_Mansur
Kultwit UYM lainnya http://irajimmy.com/category/tausyiah

No comments:

Post a Comment